Rabu, 17 September 2014

Jurusanku

Di UMM aku masuk FKIP jurusan biologi. Aku seneng banget bisa masuk jurusan tersebut. Karna dari dulu aku suka biologi dan kali ini aku ingin memperdalam tentang biologi serta ingin mengabdi kepada negeriku tercinta. Di UMM jurusan biologi menyandang akreditasi "A". Apalagi dosen-dosennya tuh lulusan S3 semua. Waah pasti gak rugi kan milih jurusan biologi. Aku pun juga begitu. Banyak sekali alumni-alumni biologi yang telah menjuarai lomba-lomba di berbagai daerah. Di biologi wawasan kita akan di asah lebih dalam lagi karena begitu banyak sekali lomba-lomba yang akan membuat kita menjadi pribadi yang kompeten. Dengan bergabungnya di biologi kita akan mengenal alam lebih luas dan itulah satu-satunya hal yang membuat aku betah sekali di jurusan biologi meskipun tugasnya banyak tapi itulah mahasiswa. Kalau gak pengen dapet tugas yaa jangan kuliah.

Hanya ini aja yang bisa aku posting :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar